PROGRAM KERJA PMI BARU TERLAKSANA 59%

               


   Dengan bertambahnya dukungan fisik berupa pembangunan lantai  II Gedung Markas PMI dharapkan dapat menjadi motivasi semua unsur pengurus PMI Kabupaten Batang agar dapat mengimplementasikan langsung program – programnya ke tengah – tengah masyarakat.terutama bagi masyarakat yang terkena musibah bencana.
  Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Achmad  Taufiq  selaku ketua PMI Kabupaten Batang saat kegiatan Musyawarah Kerja PMI Kabupaten Batang ( MUKERKAB ) 2014 Di Aula lantai II Kemarin ( 10/5/2014).
  Dijelaskan berkaitan program kerja Pengurus PMI Kabupaten Batang 2013 yang meliputi kegiatan rutin dan 2 program dengan 13 sub program yang dijabarkan dalam 16 kegiatan dengan rencana anggaran Rp.1.342.211.058, baru dapat di realisasikan sebesar  Rp. 779.471.541 atau 59 %.
  “ Secara kwantitatif seluruh program kerja dapat terlaksana sesuai  rencana dan kemampuan PMI,namun secara kwalitatif masih perlu di tingkatkan terus – menerus “.terang Taufiq
 Lanjutnya,untuk pelaksanaan program kerja tahun 2013 , PMI Kabupaten Batang telah mampu menyisahkan saldo anggaran sebesar  Rp. 562.739.517, yang nantinya akan dijadikan sebagai modal kerja tahun anggaran 2014 . Berkaitan dengan rencana program PMI Kabupaten Batang  telah menyusun beberapa program.

 Ketua Dewan Kehormatan PMI Kabupaten Batang Hesti widayati,mengatakan kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan sebagai amanat dari AD/ART PMI yang harus dilaksanakan oleh pengurus PMI ,musyawarah kerja PMI mempunyai tugas membahas laporan 1 tahun pelaksanaan program kerja 2013 termasuk anggaran. ( tingtong )

Comments